Ikut Menyukseskan KTT G20, DFSK Turunkan Mobil Listriknya

Ikut Menyukseskan KTT G20, DFSK Turunkan Mobil Listriknya
DFSK Gelora E di KTT G20. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - Menyukseskan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menurunkan dua mobil andalannya mobil listrik DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van.

"Amanat Presiden Joko Widodo yang ingin menggunakan kendaraan listrik sebagai operasional selama KTT G20 menjadi ajang pembuktian industri otomotif Indonesia sudah maju dan siap menjadi basis pengembangan kendaraan listrik di Indonesia," kata Marketing Head of PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat.

"DFSK sudah ikut serta dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air dengan memasarkan DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai baterai dan menjadi kendaraan komersial listrik ringan pertama di Indonesia."

Dalam kegiatan yang berlangsung di Central Parkir ITDC Nusa Dua tersebut DFSK menyatakan siap membantu kelancaran dari segi mobilitas (shuttle) dan logistik melalui armada Gelora E Minibus dan Blind Van.

DFSK Gelora E memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT).

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas tujuh penumpang dan bisa dimaksimalkan lebih banyak lagi.

Model minibus cocok digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 dan tentunya nyaman dan ramah lingkungan (bebas polusi).

Varian lain adalah DFSK Gelora E Blind Van yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter kubik).

Menyukseskan acara KTT G20 di Bali, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menurunkan dua mobil andalannya mobil listrik DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News