Ikut Prakonvensi, Dino Ditanya Masalah Nasional

Ikut Prakonvensi, Dino Ditanya Masalah Nasional
Ikut Prakonvensi, Dino Ditanya Masalah Nasional

jpnn.com - JAKARTA - Duta Besar untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal menjalani wawancara pra konvensi dengan Komite Konvensi calon presiden Partai Demokrat (PD). Ia merasa terhormat bisa menjadi orang pertama yang menjalani prakonvensi.

"Saya merasa berkehormatan karena menjadi orang pertama yang diwawancara oleh Komite Konvensi calon presiden PD," ujar Dino usai menjalani wawancara pra konvensi di Wisma Kodel, Jakarta, Sabtu (24/8).

Dino menjalani wawancara sekitar dua jam. Menurut dia, banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh komite konvensi. Salah satunya adalah pandangannya mengenai masalah nasional.

"Pertanyaannya intensif mengenai visi, pandangan berbagai masalah nasional, apa pandangan saya, dan solusi yang diusung," kata Dino.

Dino menuturkan, menjadi orang pertama yang diwawancara karena harus segera kembali ke Amerika Serikat. Sebab dia harus menemani anak-anaknya yang segera masuk sekolah pada hari Senin.

Menurut dia, anak-anaknya akan ikut upacara. Saat itu ketiga anaknya juga akan diperkenalkan dengan guru. "Anak saya berumur enam, tujuh dan delapan harus menghadapi guru, kalau tidak ada orangtua kan tidak baik," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Duta Besar untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal menjalani wawancara pra konvensi dengan Komite Konvensi calon presiden Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News