Ikuti 3 Turnamen di Eropa, Atlet Muda PB Djarum Boyong 9 Gelar Juara

Ikuti 3 Turnamen di Eropa, Atlet Muda PB Djarum Boyong 9 Gelar Juara
Atlet muda PB Djarum boyong 9 gelar juara di turnamen eropa. Foto: PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Atlet PB Djarum dari skuad muda klub asal Kudus, Jawa Tengah, memboyong 9 gelar juara dari tiga turnamen bergengsi di Eropa.

Prestasi membanggakan ini menjadi kado manis dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional. 

Mereka berlaga di 3 turnamen Eropa, yakni Stockholm Junior International Series 2022, kejuaraan level dewasa Luxembourg Open International Series 2022, dan 3 Borders International U19 2022 di Saint Louis, Perancis.

Sebanyak 11 atlet U-19 PB Djarum menambah jam terbang dan mencicipi persaingan level dunia. Hasilnya, di Stockholm Junior International Series 2022, tiga gelar juara di sektor ganda yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran sukses diraih.

Sementara itu, sektor tunggal putri mempersembahkan gelar juara kala berlaga di Luxembourg Open International Series 2022.

Prestasi kian gemilang dicatatkan atlet muda PB Djarum dengan memboyong seluruh gelar juara di turnamen pamungkas 3 Borders International U19 2022.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin menuturkan, kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa semangat untuk memberi kejayaan bagi Indonesia di dunia bulu tangkis selalu membara.

"Saya berharap kado kemenangan ini makin merekatkan persatuan di tanah air," tutur Yoppy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/5).

Atlet muda PB Djarum berhasil memboyong 9 gelar juara dari tiga turnamen bergengsi di Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News