Ilham Udin Ingin Hibur The Jakmania

Ilham Udin Ingin Hibur The Jakmania
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Winger Bhayangkara FC Ilham Udin Armayn mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Persija Jakarta dalam laga pekan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11) malam.

Eks winger Timnas U-19 tersebut menilai, gelar juara Liga 1 2017 yang sudah didapatkan timnya pada pekan ke-33, tak boleh ternoda dengan kekalahan dari Persija. Dia berharap, mendapatkan kesempatan untuk turun dari menit pertama.

"Pertandingan besok bagi saya sangat penting. Walau sudah juara. Tapi pertandingan besok harus bisa menang Bhayangkara, sebagai pemain harus professional, kami harus bisa berikan yang terbaik untuk tim juara ini," katanya, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (11/11) malam.

Ilham mengaku senang bisa tampil di hadapan belasan ribu The Jakmania yang dipastikan datang ke Stadion Patriot. Baginya, ini menjadi kesempatan para pemain pelapis dan pemain muda untuk mengasah mental dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Kami ingin menghibur penonton yang datang. Karena itu kami tak akan main-main dan serius menjalani pertandingan terakhir ini," tegasnya. (dkk/jpnn)


Winger Bhayangkara FC Ilham Udin menilai gelar juara Liga 1 2017 yang sudah didapatkan timnya pada pekan ke-33, tak boleh ternoda dengan kekalahan dari Persija.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News