Jamu Persija, Bhayangkara FC Bakal Turunkan Tim Pelapis

Jamu Persija, Bhayangkara FC Bakal Turunkan Tim Pelapis
Skuat Bhayangkara FC. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Gelar juara Liga 1 2017 yang sudah diraih Bhayangkara FC pada pekan ke-33 membuat laga terakhir mereka melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11), tak akan berarti apa-apa lagi.

Namun demikian, tim milik kepolisian tersebut meyakinkan ingin menutup perjalanan mereka di Liga 1 2017 dengan kemenangan.

"Laga besok laga terakhir. Kami sudah dapat gelar juara. Tapi kami juga punya keinginan untuk mengakhiri kompetisi dengan kemenangan," katanya pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (11/11) malam.

Meski punya keinginan menang, pelatih asal Skotlandia itu ternyata tak akan menurunkan kekuatan terbaik. Dia justru ingin melakukan rotasi dan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang selama ini lebih sering menjadi pelapis pemain-pemain utama.

"Saya akan kasih kesempatan pemain yang kurang dapat waktu musim ini. Mereka bisa dapat menit bermain. Tapi untuk strategi kami tetap siapkan yang terbaik untuk meredam tim kuat Persija," terang dia.

Menurut Simon, tantangan dalam laga ini cukup tinggi karena dipastikan belasan ribu The Jakmania, suporter Persija akan datang ke Stadion Patriot Bekasi. Karena itu, Bhayangkara yang bertindak sebagai tuan rumah, akan merasakan kandang rasa tandang karena sejatinya, suporter Bhayangkara sejauh ini hanya berjumlah ratusan.

"Kami akan main bagus, jangan sampai kami tidak main bagus dan lawan bisa mudah mengalahkan kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC ingin menutup perjalanan mereka di Liga 1 2017 dengan kemenangan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News