JPNN.com

Ilhamsyah Bahagia Tetap Berkostum Persiba Musim Depan

Selasa, 08 Januari 2019 – 19:14 WIB Ilhamsyah Bahagia Tetap Berkostum Persiba Musim Depan - JPNN.com

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Manajemen Persiba memastikan akan berburu pemain luar daerah untuk memperkuat tim musim 2019. Selain mencari pemain dari luar, Persiba menegaskan bahwa pemain putra daerah yang potensial bakal dipertahankan manajemen musim depan.

Salah satunya adalah Ilhamsyah. Bersama Bryan Cesar, Fengky Turnando, dan Jemmy Lakengke, pemain 19 tahun ini kembali dipercaya memperkuat Beruang Madu.

Ilhamsyah mengaku gembira namanya jadi salah satu pemain yang dipertahankan manajemen musim depan.

“Tentu saja bahagia karena bisa kembali memperkuat klub kota kelahiran, saya akan berusaha keras membayar kepercayaan manajemen Persiba,” ungkap dia.

Dengan usianya yang masih muda, Ilham menyebut tak mengincar target muluk-muluk. Minimal ia ingin memperbaiki catatan musim lalu, di mana dia hanya diturunkan sebanyak dua kali.

“Target utama tentu membantu Persiba kembali ke Liga 1. Tapi secara pribadi saya akan bekerja keras agar mendapat menit bermain lebih banyak musim depan,” tegas dia.

Namun, perjuangan Ilham mendapat tambahan menit bermain dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, dengan mengusung misi naik kasta, manajemen dipastikan bakal merekrut sejumlah pemain berkualitas.

Ilhamsyah memang jadi satu-satunya pemain U-19 yang sudah pasti dipertahankan manajemen. Dua nama lainnya yakni M Rokani dan Wildan belum jelas nasibnya musim depan. (*/hul/don/k8)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...