Ilhamsyah Siap Bersaing di Lini Tengah Persiba Balikpapan

Ilhamsyah Siap Bersaing di Lini Tengah Persiba Balikpapan
Ilhamsyah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persaingan di lini tengah Persiba Balikpapan dipastikan kian sengit pada musim 2019. Pasalnya, pelatih Salahudin punya banyak opsi untuk posisi tersebut. Mulai dari Bryan Cesar, M Said, Yusuf Efendi, Stevanus, Firmansyah, dan Fadil Nasir serta penggawa muda Ilhamsyah.

Meski bakal bersaing dengan sederet pemain senior serta berpengalaman, Ilhamsyah mengaku, tak minder. Dia justru kian termotivasi untuk bisa mencuri perhatian Salahudin.

“Memang persaingan saat ini lebih seru. Tapi ini akan jadi motivasi lebih bagi saya. Jika pelatih memberi kesempatan, saya akan maksimalkan,” tegas Ilham.

Pemuda 19 tahun ini melanjutkan, komposisi pemain di lini tengah Persiba musim ini memang sangat bagus. Namun, dia menyebut, duet eks Madura FC, Yusuf Efendi dan M Said punya kualitas lebih bagus, meski diakuinya seluruh pemain punya kualitas merata.

“Selain punya kualitas, Said dan Yusuf juga sudah paham karakter permainan yang diinginkan coach Salahudin karena sudah pernah bekerja sama,” ujar Ilham.

Meski berstatus magang, musim lalu pemuda asli Kota Balikpapan ini sempat empat kali dipercaya tampil. Dua kali sebagai starter, dan dua kali sebagai pemain pengganti.

“Musim ini saya ingin dapat kesempatan lebih banyak. Tapi, saya tahu harus bekerja lebih keras lagi,” pungkas Ilham. (*/hul/is/k15)


Persaingan di lini tengah Persiba Balikpapan dipastikan kian sengit pada musim 2019. Pasalnya, pelatih Salahudin punya banyak opsi untuk posisi tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News