IMAC 2023: Para Akuntan Manajemen Internasional Berperan Penting dalam Penyelamatan Bumi

IMAC 2023: Para Akuntan Manajemen Internasional Berperan Penting dalam Penyelamatan Bumi
Institute of Certified Management Accountant (ICMA), bersama dengan UK Petra dan lebih dari 20 organisasi lainnya menggelar Konferensi Akuntan Manajemen Internasional atau IMAC 2023. Foto: Dok ICMA

jpnn.com, JAKARTA - Institute of Certified Management Accountant (ICMA), bersama dengan UK Petra dan lebih dari 20 organisasi lainnya menggelar Konferensi Akuntan Manajemen Internasional atau IMAC 2023.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh ICMA Australia New Zealand, ini bertujuan untuk mengumpulkan para akuntan manajemen terkemuka untuk membahas dan bertukar wawasan mengenai tren terkini, inovasi, dan tantangan praktis dalam bidang bisnis.

Presiden ICMA Australia New Zealand – Indonesia Nursakti Niko Rosandy, CMA, CGBA, menjelaskan bahwa acara terobosan ini bertujuan untuk menyediakan platform wawasan bagi para pemimpin industri, pengusaha, dan pengambil keputusan untuk mendalami strategi yang menyelaraskan kesuksesan bisnis dengan ESG dan Keberlanjutan.

Dengan fokus pada pengembangan masa depan yang tangguh dan berkelanjutan, konferensi ini akan menampilkan pembicara dan pemimpin pemikiran terkemuka yang akan berbagi wawasan berharga, studi kasus, dan pendekatan praktis untuk menavigasi tantangan lanskap bisnis yang terus berkembang.

Peserta diharapkan mendapatkan pengetahuan yang dapat ditindaklanjuti tentang cara mengintegrasikan strategi berbasis keuntungan dengan komitmen terhadap masyarakat dan bumi, memastikan keberhasilan jangka panjang dan dampak positif.

Dalam seruan tindakan yang tegas, Nursakti Niko Rosandy memperpanjang undangan kepada semua pemangku kepentingan untuk memperjuangkan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dan inisiatif Keberlanjutan.

"Di ICMA, kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kolaboratif yang melibatkan tidak hanya bidang akuntansi dan keuangan, tetapi juga ESG dan Keberlanjutan," ujarnya.

Mengakui peran kunci faktor-faktor ini dalam mendorong pembangunan Indonesia dan menegaskan dedikasinya untuk memberikan peluang bagi kemitraan di masa depan.

Institute of Certified Management Accountant (ICMA), bersama dengan UK Petra dan lebih dari 20 organisasi lainnya menggelar Konferensi Akuntan Manajemen Interna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News