JPNN.com

Imam Nahrawi: Jangan Pernah Berhenti Berjuang Demi Pemuda dan Olahraga

Kamis, 19 September 2019 – 18:27 WIB Imam Nahrawi: Jangan Pernah Berhenti Berjuang Demi Pemuda dan Olahraga - JPNN.com
Imam Nahrawi di hadapan awak media saat jumpa pers di halaman Kantor Kemenpora, Kamis (19/9) sore.Foto: Egan/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - "Pada hari ini Kamis, 19 September 2019, saya, Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga periode 2014-2019 dan sekaligus saya memohon maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla."

Begitulah kata Imam Nahrawi di hadapan awak media, saat mengelar jumpa pers di halaman Kantor Kemenpora, Kamis (19/9) sore.

Pengunduran dirinya ini karenakan dia ingin fokus menghadapi tuduhan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Saya harus mengikuti proses hukum sebaik mungkin dengan terus-menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah sekaligus alat-alat bukti yang dimiliki KPK tanpa harus membuat wacana terlebih dahulu. Sebagai warga negara yang taat hukum, saya akan ikuti proses hukum dengan baik. Semoga saya bisa menghadapi proses hukum ini dengan lancar dengan pertolongan Allah," ujarnya.

Menpora pun berharap kepada seluruh karyawan Kemenpora untuk tetap bekerja dengan baik. "Saya berharap kepada seluruh sahabat-sahabat saya di lingkungan Kemenpora tetap lakukan tugas dengan terbaik, tunjukkan prestasi demi prestasi, karena kita melaksanakan amanat besar negara yaitu Asian Games dan Asian Para Games dan beberapa multievent yang lain dengan baik dan sukses dan itu akan terus dicatat dalam sejarah," ucapnya.

"Jangan pernah berhenti berkarya, berinovasi, mencari terobosan sekaligus mendedikasikan secara penuh pada negeri ini karena olahraga Indonesia harus bangkit. Kepada pada para atlet, teruslah berlatih dan bertanding. Tunjukkan bahwa Indonesia adalah negara besar yang bisa menjadi rujukan dari negara manapun dalam hal prestasi olahraga tanah air," tambahnya.

Ia melanjutkan, demikian pula, para pemuda jangan pernah putus asa, jangan pernah patah arang dan jangan pernah berkecil hati dalam menghadapi suasana apapun, karena sesungguhnya kehidupan itu sudah diatur oleh Allah. Dalam keadaan apa pun harus optimistis, dan melaksanakan semua yang ada dihadapan kita dengan tulus dan ikhlas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan keluarga besar Kemenpora. Lanjutkan perjuangan ini jangan pernah berhenti berjuang demi masa depan Pemuda dan Olahraga," tutupnya. (jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...