Imbang dengan Hougang United, Jaino Matos Mengaku Puas

Imbang dengan Hougang United, Jaino Matos Mengaku Puas
Skuat kedua tim, 757 Kepri Jaya FC dan Hougang United berpose sebelum melakoni laga persahabatan di Stadion Hougang, Singapura. foto: batampos/jpg

jpnn.com, SINGAPURA - Tak ada pemenang dalam duel uji coba antara 757 Kepri Jaya FC kontra Hougang United, klub asal Singapura setelah berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga persahabatan yang dihelat di Stadion Hougang, Singapura, Sabtu (18/3), 757 Kepri Jaya FC memang tampil menawan.

Pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos menyebutkan, pressing ketat sejak di area pertahanan lawan akan menjadi salah satu ciri khas pasukannya.

Dan ini sudah dibuktikan. Sejak peluit pertama dimulai, anak asuh pelatih asal Brasil ini langsung menekan setiap lawan mendapat bola.

Matos senang dengan semangat anak asuhnya. Apalagi ini pertama kali 757 Kepri Jaya melawan kesebelasan profesional. Bahkan Hougang United adalah peringkat ketiga di Liga Singapura.

"Semangat anak-anak cukup baik. Apalagi mereka baru pertama kali menggunakan lapangan ini," kata Matos usai pertandingan.

Sejak peluit kick off dimulai pukul 17.00 waktu Singapura, tim yang dikapteni Hendra ini terus melakukan tekanan. Tiap bola dikuasai lawan, pressing ketat langsung dilakukan.

Kondisi ini membuat kesebelasan yang diperkuat pemain asal Jepang dan Spanyol ini semakin tertekan. Pola serangan pun dilakukan dari semua sektor, baik kiri, kanan maupun tengah.

Tak ada pemenang dalam duel uji coba antara 757 Kepri Jaya FC kontra Hougang United, klub asal Singapura setelah berakhir dengan skor 1-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News