Imbang Lawan Madura United, PSMS Medan Jadi Juru Kunci

Imbang Lawan Madura United, PSMS Medan Jadi Juru Kunci
Duel PSMS Medan vs Madura United di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11) berakhir imbang dengan skor 3-3. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Duel antara PSMS Medan vs Madura United (MU) di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018) sore berakhir dengan imbang. Laga sengit itu berkahir dengan 3-3.

Pada babak pertama, Ayam Kinantan tertinggal tiga gol. Tiga gol Madura United dicetak Munhar, Asep Berlian dan Engelberd Sani.

Memasuki babak kedua, PSMS mampu comeback dan membalas tiga gol atas Madura United. Permainan PSMS berbeda setelah menurunkan dua pemain asing andalannya sekaligus yang duduk di bangku cadangan.

Reinaldo Lobo turun menggantikan Danie Pratama dan Shohei Matsunaga masuk menggantikan Abdul Aziz.

Terbukti, pada menit ke-46 anak-anak Medan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Adalah Frets Butuan yang mampu menceploskan bola lewat sepakan melengkung dari sisi kanan pertahanan MU yang mana bola sepakan Frets tersebut tidak mampu dihadang Satria Tama.

Bak seperti kesetanan, anak-anak Medan terus bermain cepat dengan menggempur pertahanan lawan. Terbukti di menit ke-54 PSMS kembali mampu perkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Kali ini adalah Antoni Nugroho yang mampu menceploskan bola lewat sepakan kaki kiri usai mendapat bola liar di dalam kotak penalti.

Upaya PSMS untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah manis. Di menit ke-60, PSMS mampu menyamakan skor lewat aksi akrobatik Felipe Martins, sehingga membuat papan skor berubah menjadi 3-3.

Duel antara PSMS Medan vs Madura United (MU) di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018) sore berakhir dengan imbang. Laga sengit itu berkahir dengan 3-3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News