Imbang Tanpa Gol Kontra Barito Putera, Persis Bertengger di Peringkat ke-12 Klasemen Sementara

Imbang Tanpa Gol Kontra Barito Putera, Persis Bertengger di Peringkat ke-12 Klasemen Sementara
Persis Solo dan Barito Putera bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu petang. Foto: Twitter @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo dan Barito Putera harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu petang.

Hasil imbang ini membuat Persis Solo masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 15 poin dari 14 laga, sedangkan Barito Putera tertahan di posisi 16 dengan raihan 11 poin.

Pada pertandingan ini kedua tim berusaha untuk mencari poin penuh setelah pada pekan sebelumnya baik Persis Solo dan Barito Putera gagal mendapatkan kemenangan.

Persis Solo tercatat harus takluk dari Arema FC dengan skor 1-2, sedangkan Barito Putera hanya bermain imbang 0-0 kontra Dewa United.

Pada babak pertama Persis Solo mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam gawang Barito Putera melalui tendangan Althaf Arizky, namun bola masih belum menemui sasaran.

Barito Putera berbalik mengancam gawang Persis Solo melalui tendangan dari luar kotak penalti Luthfi Kamal, akan tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang Gianluca Pandeynuwu.

Selanjutnya giliran Rafael Silva yang mengancam gawang Persis Solo, tetapi upaya dari pemain asal Brazil tersebut masih menyamping di sisi kanan gawang Persis Solo.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Barito Putera memiliki peluang emas untuk unggul lebih dulu melalui upaya yang dilakukan oleh Mike Ott, tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh Gianluca Pandeynuwu. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Persis Solo dan Barito Putera harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu petang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News