Imbas Skandal Perundungan, Ji Soo Digugat Rumah Produksi

Imbas Skandal Perundungan, Ji Soo Digugat Rumah Produksi
Aktor Korea, Ji Soo. Foto: Instagram/jisoo

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Ji Soo digugat rumah produksi Victory Contents yang membuat drama River When The Moon Rises.

Agensi yang menaungi Ji Soo, KeyEast Entertainment juga ikut digugat lantaran dianggap telah menyebabkan kerugian sebesar 3 miliar won atau setara USD 2,6 juta.

Victory Contents mengajukan gugatan itu ke Pengadilan Pusat Distrik Seoul setelah Ji Soo terseret skandal saat memerankan pemeran pria utama dalam drama tersebut.

“Saat kasus kontroversi kekerasan yang dilakukan oleh Ji Soo terungkap, pengambilan gambar pun hampir rampung saat itu," kata Victory Content dalam pernyataan yang dilansir dari Koreaboo, Jumat (2/4).

Menurut mereka, biaya tambahan untuk produksi itu sangat besar karena harus mengambil ulang adegan Ji Soo.

Beberapa biaya besar yang dikeluarkan oleh Victory Contents meliputi biaya untuk staf, biaya untuk lokasi dan peralatan, biaya untuk penampilan khusus (cameo) dan masih banyak lagi.

Selain itu “River When the Moon Rises” juga mengalami penurunan rating penonton, keterlambatan distribusi ke distributor luar negeri, hingga menurunkan penjualan.

“Kami telah mencoba bernegosiasi dengan KeyEast Entertaintment membahas kompensasi kerugian atas skandal itu namun tak membuahkan hasil karena pihak agensi tidak kooperatif,” kata Victory Contents.

Ji Soo digugat rumah produksi Victory Contents yang membuat drama River When The Moon Rises.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News