Imbau Warga Nyoblos ke TPS, Ahok: yang Penting Harus Datang

Imbau Warga Nyoblos ke TPS, Ahok: yang Penting Harus Datang
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau warga untuk ‎tidak takut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) hari ini.

"Karena setiap suara yang Anda berikan itu mempunyai dampak ‎penting buat kemajuan DKI," kata Ahok, sapaan Basuki, di rumahnya, Kompleks Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4).

Ahok mengatakan, Bila ada hambatan pada saat ingin mencoblos, warga bisa melapor kepada petugas dan aparat. Mereka pasti akan sigap menanggapi keluhan dari warga.

"Yang penting harus datang," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok mengimbau warga tidak langsung pulang usai memilih. ‎Mereka perlu mengawasi proses perhitungan suara. Sehingga, bisa mencegah terjadinya kecurangan.

"‎Kalau ada kejahatan dalam pilkada bisa kita proses secara pidana nantinya. Semua harus datang, setiap suara pasti berarti," ujar Ahok.

Ahok sudah memberikan hak suaranya pada Pilkada‎ DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dia menggunakan hak suara bersama dengan istrinya Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau warga untuk ‎tidak takut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) hari ini.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News