JPNN.com

Imbauan Slank Soal Konser di Malam Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 – 12:39 WIB
Imbauan Slank Soal Konser di Malam Tahun Baru - JPNN.com
Slank. Foto dok JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Slank memberikan imbauan kepada Slankers di seluruh Indonesia terkait penampilan mereka di malam tahun baru. Grup yang diisi Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu memberitahukan bahwa mereka akan tampil dan bisa disaksikan secara live streaming di channel YouTube resmi Slank.

"Sampai ketemu di New Year Slanking Party di channel YouTube Slank. Acara ini bukan di Potlot, jadi saksikan bersama keluarga di rumah masing-masing," kata Bimbim, drummer Slank lewat akun Instagram Slank, Selasa (31/12).

Konser dengan konsep live streaming ini diadakan Slank untuk menghibur penggemar yang kecewa karena konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 31 Desember 2019 batal digelar.

Slank bakal tampil secara live streaming dalam channel YouTube mereka mulai pukul 20.00 WIB.

"Demi kalian, walau konser batal, Slank akan tetap hadir melalui live streaming di channel YouTube Slank pada 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB," ucap pihak Slank.

Diberitakan sebelumnya, konser ulang tahun Slank ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta batal digelar. Pertunjukan bertajuk Slanking Forever 36 itu awalnya direncanakan diadakan pada malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slank diumumkan langsung oleh The Ocean Entertainment selaku promotor. Penyelenggara mengungkapkan bahwa konser urung diadakan karena alasan teknis. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy