Imelda Ditemukan Tewas Mengenaskan, Sang Kakak Beber Fakta Mengejutkan, Soal Pria

Imelda Ditemukan Tewas Mengenaskan, Sang Kakak Beber Fakta Mengejutkan, Soal Pria
Jasad Imelda saat hendak dibawa untuk autopsi ke RS Bhayangkara Medan. Foto: Rahmat Hidayat/antara

jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang wanita bernama Imelda ditemukan tewas mengenaskan di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumut.

Sebelum ditemukan tewas, Imelda bertemu dengan lelaki baru dikenal dua bulan.

Hal itu diungkapkan kakak kandung korban Antika, 24, kepada ANTARA ditemui di rumah duka Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

"Adikku pergi rumah sekitar jam 8 malam. Ia bilang mau menemui laki-laki yang baru dikenal bersama temannya Sari," ujar Antika, Kamis (3/2).

Antika menjelaskan teman adikku bernama Sari mengaku tidak mengetahui juga siapa pria yang dijumpai adiknya.

"Awalnya, Imleda dengan Sari pergi sama. Setelah itu, mereka berpencar. Adikku tidak pulang-pulang. Sedangkan temannya sudah balik ke rumah," jelasnya.

Antika mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia tak menyangka adik kandungnya meninggal dengan kondisi tak wajar.

"Dia (Imelda) selama ini jarang ke luar rumah. Dengar kabar ditemukan sudah meninggal. Laki-laki yang dijumpai adikku tak pernah datang ke rumah," akunya sambil meneteskan air mata.

Seorang wanita bernama Imelda ditemukan tewas mengenaskan di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News