Imlek, Bandara Soetta Ramai Pengunjung

Imlek, Bandara Soetta Ramai Pengunjung
LIBUR - Suasana Bandara Soetta di hari perayaan Imlek, Kamis (3/2). Foto: Mesya Mohammad/JPNN.
JAKARTA - Meski bertepatan dengan perayaan Imlek, namun Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terlihat tetap ramai. Di antara khalayak tersebut, sebagian besar penumpang mengaku bahwa tujuan mereka adalah ke Pontianak, Medan, serta Manado.

Salah seorang karyawati Batavia Air mengungkapkan, dalam dua hari ini penumpang dengan tujuan Pontianak, Manado dan Medan memang meningkat tajam. Bukan kebetulan, tiga daerah tersebut memang merupakan tempat yang banyak ditinggali warga keturunan Tionghoa.

"Kalau hari ini tidak seberapa banyak. Kemarin (Rabu 2 Februari) yang paling banyak," kata wanita cantik yang tak ingin diekspos namanya itu, kepada JPNN, Kamis (3/2).

Selain warga keturunan, banyak juga penumpang lain yang tampak memanfaatkan momen Imlek ini untuk liburan. "Penumpang dengan kota tujuan Surabaya, Bali, juga banyak. Mungkin diambil waktu untuk liburan panjang," tambahnya.

JAKARTA - Meski bertepatan dengan perayaan Imlek, namun Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terlihat tetap ramai. Di antara khalayak tersebut, sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News