Immanuel Ebenezer Dipecat dari Komisaris, Ada Dendam Menteri Kabinet Jokowi? 

Immanuel Ebenezer Dipecat dari Komisaris, Ada Dendam Menteri Kabinet Jokowi? 
Ketua JoMan Immanuel Ebenezer dipecat dari komisaris Komisaris BUMN, kubu Munarman merespons tegas. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer menduga ada dendam politik di balik pemecatan dirinya dari jabatan Komisaris PT Mega Elta.

Dia menduga dendam politik tersebut berasal dari lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau para menteri yang sering dikritik oleh dirinya.

"Saya yakin sebetulnya ada dendam politik di lingkaran Presiden Jokowi. Menteri-menteri yang selama ini saya kritik," kata Immanuel Ebenezer saat dihubungi JPNN.com, Kamis (24/3).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Noel itu enggan menyebutkan secara gamblang menteri yang diduga memiliki dendam politik terhadap dirinya itu.

"Yang jelas lingkaran Presiden Jokowi yang selama ini saya kritik. Tidak susah untuk menebak siapanya," lanjutnya.

Dia juga menyebutkan sikap dirinya yang tegas menolak wacana presiden tiga periode dan perpanjangan masa jabatan presiden itu menjadi alasan dirinya dipecat.

"Saya lihat apa yang saya lakukan ini menganggu skenario mereka berkaitan dengan gagasan presiden tiga periode," ujarnya.

Immanuel Ebenezer menegaskan dirinya akan tetap mendukung penuh Presiden Jokowi, meski dipecat dari jabatan komisaris.

Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer ada dendam politik dari menteri di kabinet Jokowi di balik pemecatan dirinya dari komisaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News