imotoshare Hadir Sebagai Solusi Layanan Sepeda Motor Listrik Pintar

imotoshare Hadir Sebagai Solusi Layanan Sepeda Motor Listrik Pintar
Peluncuran platform imotoshare di Bali. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan industri kendaraan listrik saat ini terus bergerak dan menyentuh kehidupan masyarakat di Indonesia.

Praktis, hemat, dan ramah lingkungan menjadi keunggulan pada moda transportasi berbasis elektrifikasi seperti halnya di Bali.

Pulau Dewata menjadi kawasan yang mulai menerapkan pemanfaatan ekosistem berwawasan lingkungan, apalagi menjelang diadakannya KTT G20 pada November mendatang.

Melihat peluang tersebut, perusahaan rintisan PT Dinamika Teknologi Jaya meluncurkan platform penyedia layanan smart electric mobility (MaaS) yang disebut imotoshare.

PT CSBIC (Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang) menggandeng imotoshare sebagai mitra pertama yang menjadi penyedia layanan mobilitas kendaraan listrik di Bali.

Selain itu, imotoshare juga mengajak Elders Electrico sebagai mitra lokal untuk mengembangkan industri kendaraan listrik.

“Penggunaan platform imotoshare mudah dan juga aman untuk dipakai di kendaraan listrik. Layanan ini juga sudah menggunakan IOT yang dirancang sebagai teknologi pintar dan mudah dioperasikan," ujar Direktur PT Dinamika Teknologi Jaya Putu Edi Sugiharta dalam siaran pers, Sabtu (10/9).

"Kami berharap adanya platform digital memudahkan pelanggan untuk menikmati sensasi eksotik berwisata di Bali dengan menggunakan sepeda motor listrik melalui ekosistem digital imotoshare."

perusahaan rintisan PT Dinamika Teknologi Jaya meluncurkan platform penyedia layanan smart electric mobility (MaaS) yang disebut imotoshare.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News