Impian Syahrini Akhirnya Terwujud Berkat Reino Barack

Impian Syahrini Akhirnya Terwujud Berkat Reino Barack
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu impian penyanyi sensasional Syahrini akhirnya terwujud. Dia bisa menginjakkan kaki di Bora-bora, Polinesia Prancis sebagai destinasi wisata yang sudah lama dia mimpikan.

Syahrini pergi ke Bora-Bora bersama sang suami, Reino Barack. Ini merupakan lanjutan perjalanan bulan madu mereka setelah mengunjungi New Zealand, baru-baru ini.

BACA JUGA: Digosipkan Hamil, Syahrini Bilang Begini

Pelantun Sesuatu itu mengaku bersyukur akhirnya bisa mewujudkan mimpi datang ke pulau yang berada di Samudera Pasific itu.

"My dreams come true, janji Allah akan indah pada waktunya," ungkap Syahrini lewat akun Instagram Story miliknya, Sabtu (15/6).

Pemilik jambul khatulistiwa itu memperlihatkan sejumlah pemandangan di Bora-Bora. Seperti kondisi villa yang mereka tempati dan suasana pinggir pantai yang tampak begitu bersih.

Syahrini lantas mengucapkan terima kasih untuk suaminya, Reino Barack. Dia merasa senang salah satu impiannya diwujudkan oleh sang suami.

"Teruntuk suami, terima kasih sudah sabar mewujudkan impian Incess," sambung Syahrini. (mg3/jpnn)


Salah satu impian penyanyi sensasional Syahrini akhirnya terwujud. Dia bisa menginjakkan kaki di Bora-bora, Polinesia Prancis sebagai destinasi wisata yang sudah lama dia mimpikan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News