Imron Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Lantai Dua Rumahnya, Kondisi Mengenaskan

Imron Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Lantai Dua Rumahnya, Kondisi Mengenaskan
Jenazah korban Imron sedang dievakuasi anggota Polsek SU I, Rabu (11/08). Foto: humas polsek SU I

jpnn.com, PALEMBANG - Imron, 66, warga Jalan Demak RT 18 No 981 RW 04, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumsel, ditemukan tewas membusuk di lantai dua rumahnya, Selasa (10/8), sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Farizon, membenarkan penemuan mayat tersebut. Orang yang pertama kali menemukan korban adalah bernama Mus Mulyono, 36, dan Rusdianto, 37.

"Benar, Ketua RT setempat yang pertama kali menemukan korban,” ujarnya, Rabu (11/8).

Farizon menjelaskan, penemuan berawal ketika Mus Mulyono mendapat laporan dari warga bahwa ada bau busuk menyengat dari lantai dua rumah korban.

Lalu Mus Mulyono bersama saksi Rusdianto berinisiatif untuk mencari tahu asal bau menyengat tersebut dengan memanjat dinding bagian luar rumah korban.

“Ketika di lantai dua, mereka melihat korban dalam keadaan terlentang sudah tak bernyawa. Diperkirakan korban sudah lebih dari dua hari meninggal,” jelasnya.

Mengetahui adanya kejadian itu, lantas kedua saksi menghubungi Polsek Seberang Ulu I. “Lalu anggota kami dan Inafis Polrestabes mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” katanya.

Dari pemeriksaan awal, lanjut Farizon, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Setelah itu, mayat korban dibawa ke RS M Hasan alias RS Bhayangkara Palembang, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Imron, 66, warga Jalan Demak RT 18 No 981 RW 04, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumsel, ditemukan tewas membusuk di lantai dua rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News