In Djanur We Trust

Puji Djanur, Pemain Persib Ini Ingin Bikin Kaos Khusus

In Djanur We Trust
In Djanur We Trust

jpnn.com - Pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic menilai leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9) malam, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung membuat Pusamania Borneo FC, sadar diri siapa yang mereka lawan. Melihat performa apik Persib dan perubahan strategi yang mumpuni, dia memuji pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut Vlado, panggilan karibnya, kelas seorang Djadjang sebagai pelatih juara dibuktikan. Saat tertinggal 0-1, dia mampu melakukan perubahan dan membangkitkan semangat para pemain di ruang ganti. 

"Kalian lihat sekarang bagaimana pelatih merespon lawan. Jangan pernah remehkan tim juara, karena saat di ruang ganti kami yakin hasil positif akan datang dengan perubahan yang dilakukannya," ucap dia, ditemui di mixzone usai laga.

Karena itu, dia dengan serius akan membuat kaos yang menunjukkan apresiasinya kepada pelatih 57 tahun tersebut. Apa itu? Vlado ingin memberikan tulisan khusus di dada untuk menunjukkan kepercayaannya kepada kemampuan seorang Djanur, panggilan karib Djadjang.

"Saya ingin membaut kaos dengan tulisan 'In Djanur we Trust'," pungkasnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic menilai leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9) malam, di Stadion si Jalak Harupat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News