Inalillahi..Satu Keluarga Hangus dalam Mobil

Inalillahi..Satu Keluarga Hangus dalam Mobil
Mobil yang hangus terbakar. Foto: JPG/pojokpitu

jpnn.com - PASURUAN--Sebuah mobil minibus hangus terbakar di ruas jalan Tol Gempol-Porong, Pasuruan, Minggu kemarin. Akibat peristiwa ini, satu keluarga tewas yang terdiri dari tiga orang seketika tewas terpanggang di dalam kendaraan.

Diketahui tiga, orang ini atas nama Bambang sopir dan bersama istri dan anak balitanya. Mereka adalah, warga Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Jenazah para korban telah dievakuasi di ruang isntalasi forensik di R-S Bhayangkara, Pusdik Gasum  Polri, Porong Sidoarjo.

Menurut salah satu petugas kepolisian yang mendatangi ke lokasi, posisi mobil dalam keadaan terguling dan kondisi terbakar  di jalan Tol Gempol - Porong desa setempat dari arah selatan-utara.

Semua korban dalam posisi duduk di bangku kendaraan Toyota Terios itu. Sedangkan, kondisi  pintu tertutup. Kuat dugaan ini, korban tak bisa keluar,  sementara api sudah membesar.

Si jago merah bisa dipadamkan satu jam kemudian dan korban dibawa ke RS setempat. Sementara, kendaraan diamankan ke pos lantas apolo Gempol sebagai barang bukti, untuk kepentingan penyelidikan.(end/flo/jpnn)

 


PASURUAN--Sebuah mobil minibus hangus terbakar di ruas jalan Tol Gempol-Porong, Pasuruan, Minggu kemarin. Akibat peristiwa ini, satu keluarga tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News