Setiap Ingin Menggauli Anak Tiri, Misrani Selalu Keluarkan Celurit

Setiap Ingin Menggauli Anak Tiri, Misrani Selalu Keluarkan Celurit
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Perbuatan laki-laki satu ini memang sungguh bejat. Tak ingat umur yang tua dan rambut yang mulai memutih, Misrani (57) masih saja tergiur bisikan setan dengan surga dunia.

lebih parahnya lagi, yang menjadi korban kebejatan Misrani justru anak tirinya sendiri. Padahal anaknya tersebut masih sangat belia dan di bawah umur, baru berusia 13 tahun.

Ulah bejat  warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat ini terbongkar setelah anak tirinya yang sudah tak sanggup lagi menahan penderitaan menceritakan perbuatan bejat itu kepada bibinya.

"Korban tak tahan, akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada bibinya dan melaporkan kepada kami," kata Kapolsek Arut Selatan AKP M. Amirudin, saat menggelar ekspose di Mapolsek Arsel, Minggu (4/9).

Setiap ingin melampiaskan nafsu bejatnya, lanjut Amirudin, Misrani selalu mengancam anak tirinya dengan celurit. Saat ini, Misrani telah mendekam di sel tahanan Polsek Arut Selatan.

Dia dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun. Polisi juga mengamankan celurit dan baju korban sebagai barang bukti. (vin/nto/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN - Perbuatan laki-laki satu ini memang sungguh bejat. Tak ingat umur yang tua dan rambut yang mulai memutih, Misrani (57) masih saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News