Usai Memerkosa, Pemuda Gendut Lari Tanpa Busana

Usai Memerkosa, Pemuda Gendut Lari Tanpa Busana
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Hari masih pagi, warga sekitar Gang Nur RT 43, Jalan Siaga, Gunung Malang, Balikpapan Selatan sudah dibuat geger. Pemuda bertubuh tambun berlari keluar indekos tanpa busana alias telanjang bulat.

Dilansir dari Balikpapan Pos, Minggu (4/9), pemuda bernama Dimas Indra Saputra (23) baru saja menjarah perhiasan emas 40 gram milik korbannya, Aspariah (33), kemarin. Ia juga sempat memerkosa korban.

Setelah korban berteriak, tanpa pikir panjang warga langsung mengejar dan menangkap pelaku. Upaya pengejaran juga berlangsung mudah karena bobot pelaku di atas rata-rata.

Pelaku diamankan karena tak kuat berlari di tanjakan tak jauh dari rumah indekos. Penuturan warga, pelaku memang bukan dikenal dari lingkungan sekitar. "Sebelum dihakimi massa ia sempat minta baju dulu, karena malu," jelas Antoko, salah seorang pemuda setempat.

Pemandangan tersebut langsung menjadi tontonan warga termasuk masyarakat yang kebetulan lewat. Bahkan, video pelaku yang tengkurap dan dipukuli warga juga beredar di media sosial. Beruntung polisi datang tepat waktu.

Dalam keadaan pingsan dan babak belur, pemuda lulusan SMP diangkat ke mobil patroli dan dibawa ke Polres.

Berdasarkan pengakuan korban, ia juga sempat diperkosa. "Saya  dipegangi dan diancam dengan pisau yang dibawanya sebelum perhiasan saya dibawa kabur," terang Aspariah di Mapolres Balikpapan.

Berbeda dengan versi pelaku, ia mengaku sudah saling kenal dengan korban melalui media sosial. "Sudah janjian untuk ketemuan di kos," terang pelaku kepada petugas.

BALIKPAPAN - Hari masih pagi, warga sekitar Gang Nur RT 43, Jalan Siaga, Gunung Malang, Balikpapan Selatan sudah dibuat geger. Pemuda bertubuh tambun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News