Incar Kemenangan Sebelum Angkat Koper

Incar Kemenangan Sebelum Angkat Koper
Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong. Foto: dok jpnn

jpnn.com - HANOI- Timnas U-19 akan menjalani laga terakhir di Piala AFF U-19 2016 melawan tim Kamboja. Meski tak menentukan dan tak berpengaruh lolos tidaknya Indonesia ke babak selanjutnya, Skuat Garuda masih berharap meraih poin penuh.

Menghadapi tim Kamboja di Vietnam Youth Training Center, Senin (20/9) malam, Pelatih Eduard Tjong sudah meyiapkan taktik yang tidak berbeda jauh dengan laga kontra Laos. Bermain dengan 4-4-2 dan bermain dengan gaya menyerang cepat.

"Kami akan all out di laga besok apalagi ini laga terakhir kita. Kami ingin pulang ke Indonesia dengan dua kemenangan, meski gagal lolos ke babak semifinal," katanya, melalui rilsi dari media officer Timnas, B Saputra, Selasa.

Menurut pelatih yang akrap disapa Edu tersebut, para penggawa Garuda saat ini ada dalam motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi untuk menang. Karakter Kamboja, lanjut dia, tak berbeda jauh dengan pemain-pemain Laos.

"Mereka memang mainnya cepat, kami ada waspada untuk beberapa nama, kami sudah antisipasi," terangnya.

Saat ini, Timnas masih mengoleksi tiga poin. Mereka ada di posisi keempat. Prestasi Indonesia U-19 ini pun cukup menyedihkan. Sebab, saudara muda Indonesia, Timor Leste yang notabene tak memiliki kompetisi sebaik Indonesia, dan kompetisi usia muda sebanyak Indonesia. ternyata bisa lolos ke semifinal mewakili grup A. (dkk/jpnn)


HANOI- Timnas U-19 akan menjalani laga terakhir di Piala AFF U-19 2016 melawan tim Kamboja. Meski tak menentukan dan tak berpengaruh lolos tidaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News