Incar Pasar Asia, Ferrari Siapkan Versi Hibrida

Incar Pasar Asia, Ferrari Siapkan Versi Hibrida
Incar Pasar Asia, Ferrari Siapkan Versi Hibrida
MARANELLO - Di tengah lesunya perekonomian global, Ferrari masih bisa meningkatkan penjualan mobil mewah buatannya. Bahkan angka penjualan mobil buatan Italy itu pada 2011 saja mengalami kenaikan 10 persen dibanding 2010.

"Masih banyak peluang. Tentu kami sangat berhati-hati memasarkan produk di Eropa, tapi di tempat-tempat lain ekonomi tumbuh dengan baik. Kawasan itu antara lain adalah Cina, Indonesia, Malaysia atau Amerika Serikat," kata Enrico Galliera, direktur komersial Ferrari, seperti dikutip Bangkokpost, Senin (24/12).

Sepanjang 2011, dengan angka penjualan hingga 7000 unit membuat Ferrari mencatat pencapatan USD 2,6 miliar. Angka itu merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Ferrari.

Selain memusatkan perhatian ke pasar Asia, Ferrari juga menawarkan edisi khusus yang memungkinkan pembeli memesan mobil sesuai selera mereka. Fasilitas ini membuat calon pembeli bisa memilih disain interior dan kelengkapan tambahan, seperti sistem Hi-Fi dan layar sentuh.

MARANELLO - Di tengah lesunya perekonomian global, Ferrari masih bisa meningkatkan penjualan mobil mewah buatannya. Bahkan angka penjualan mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News