Mobil Rental Panen Hingga Awal Tahun Depan

Mobil Rental Panen Hingga Awal Tahun Depan
Mobil Rental Panen Hingga Awal Tahun Depan
JAKARTA - Beberapa tahun belakangan ini industri rental kendaran selalu menuai panen di setiap musim liburan panjang. Persediaan mobil rental untuk kebutuhan momen Natal dan tahun baru diserbu konsumen meskipun harga sewa mengalami kenaikan antara 20 persen sampai 25 persen.

   

Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), Prodjo Sunarjanto, mengatakan dari total sekitar 11 ribu armada yang dimiliki perusahaan dialokasikan sebanyak 300 unit untuk pelanggan ritel yang butuh kendaraan sewa pada momen akhir tahun ini.

"Permintaannya naik 30 persen dibandingkan hari biasa. Memang jumlah yang kami sediakan untuk ritel tidak banyak sehingga sudah habis dipesan. Mayoritas masih kami prioritaskan untuk pelanggan korporasi," ujarnya kepada Jawa Pos, Senin (24/12).

   

Meskipun mengalami peningkatan, kata Prodjo, persentasenya tidak setinggi saat hari raya Idul Fitri yang terkenal dengan musim mudiknya. Meski begitu kenaikan permintaan kendaraan sewa tetap terjadi sehingga pihaknya tetap harus menyediakan unit sebanyak itu terutama bagi para pelanggan yang berasal dari perusahaan yang sudah menjadi klien ASSA.

JAKARTA - Beberapa tahun belakangan ini industri rental kendaran selalu menuai panen di setiap musim liburan panjang. Persediaan mobil rental untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News