Incar Winger Jerman, Juve Hanya Berani Bayar Rp 375 Miliar

Incar Winger Jerman, Juve Hanya Berani Bayar Rp 375 Miliar
afp

jpnn.com - TURIN – Juventus harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Sebab, Schalke enggan melepas pemain bintangnya itu dengan harga yang murah.

Roger Witmann selaku agen Draxler mengakui, pihaknya tengah berkomunikasi dengan Juventus. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan. “Benar, kami negoasiasi dengan Juventus,” terang Wittmann pada Tuttosport, Rabu (22/7).

Wittmann menambahkan, harga winger muda tim nasional Jerman itu mencapai 25 juta Euro atau setara Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000). “Buyout clause tak berlaku setelah 30 Juni,” tambah Wittmann.

Hingga kini, Juventus dan Schalke belum juga menemui kata sepakat untuk pemain 21 tahun tersebut. Juventus masih ngotot di angka 20 juta Euro. Sementara, Schalke hanya mau melepas Draxler dengan harga di kisaran 30 juta Euro atau setara Rp 450 miliar. (jos/jpnn)


TURIN – Juventus harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Sebab, Schalke enggan melepas pemain bintangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News