Van Gaal Plinplan, Sempat Ingin Datangkan Bomber, Kini Membantah

Van Gaal Plinplan, Sempat Ingin Datangkan Bomber, Kini Membantah
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Louis Van Gaal sedang memainkan teka-teki mengenai pemain baru yang bakal dibajak Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Van Gaal mengaku ingin menggaet penyerang.

Saat itu, pelatih asal Belanda tersebut masih menyimpan rapat identitas bomber bidikannya. Namun, Van Gaal kini malah mengeluarkan bantahan mengenai pernyataannya.

“Saya membaca di media bahwa penyerang adalah kejutan. Itu tidak benar. Ini hal yang lainnya,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (22/7).

Van Gaal ternyata cukup pede dengan stok penyerang yang saat ini dimiliki MU. Mereka ialah Wayne Rooney dan Javier Hernandez alias Chicharito.

“Kami memiliki Rooney. Dia bisa bermain di posisi penyerang. Semua media menulis dia harus bermain di sana. Jadi, saya mendengarnya. Selain itu, ada pula Javier,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Louis Van Gaal sedang memainkan teka-teki mengenai pemain baru yang bakal dibajak Manchester United pada bursa transfer musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News