Balotelli Tawarkan Diri ke Inter Milan, Eeh Kasihan Banget Ditolak

Balotelli Tawarkan Diri ke Inter Milan, Eeh Kasihan Banget Ditolak
Mario Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli dikabarkan sedang galau. Masa depannya suram. Pemain yang penuh kontroversi itu belum punya kepastian dimana dia harus merumput musim depan.

Di Liverpool, klubnya saat ini, Balotelli tak berkembang. Musim lalu, pemain Italia ini hanya mencetak satu gol di liga. Posisi pemain berusia 24 tahun itu di tim pun kini juga seperti sudah tak dibutuhkan lagi. Jelang musim kompetisi baru, Liverpool sudah memborong sejumlah pemain dan hampir semuanya striker.

Ada Roberto Firmino, Danny Ings, Divock Origi dan Christian Benteke. Belum lagi bila Daniel Sturridge sembuh total dari cedera. Nama-nama tersebut secara halus sudah mengusir Balotelli. 

Dikutip dari Calcio Mercato, Rabu (22/7) Balotelli dan agennya Mino Raiola sudah mencoba menjajaki mantan klubnya, Inter Milan. Balotelli coba merayu Inter agar mau membuka pintu untuknya. Namun sumber Calcio Mercato menyebutkan, Nerazzurri, julukan Inter, enggan memungut kembali Balotelli meski hingga saat ini hubungan antara Balotelli dan pelatih Inter Roberto Mancini masih akrab. (adk/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli dikabarkan sedang galau. Masa depannya suram. Pemain yang penuh kontroversi itu belum punya kepastian dimana dia harus merumput


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News