Bahas Harga Di Maria, PSG Tawar 40, MU Tak Mau Kurang dari 50

Bahas Harga Di Maria, PSG Tawar 40, MU Tak Mau Kurang dari 50
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Sudah tiga hari ini, petinggi Manchester United dan Paris Saint Germain terlibat pembicaraan serius soal transfer Angel Di Maria. 

Meski tak ada konfirmasi langsung dari dua tim, namun pertemuan antara asisten direktur olahraga PSG, Olivier Letang dengan kepala eksekutif tim MU, Ed Woodward di sebuah lokasi di Mayfair, London barat tentu bukan untuk membahas masalah keluarga.

Letang sudah tiba di London sejak akhir pekan lalu. Di Paris, Letang sempat disebut sengaja dikirim PSG untuk membawa Di Maria. Sementara Woodward diketahui sengaja terbang meninggalkan tur pramusim MU di Amerika Serikat untuk menemui perwakilan PSG. 

Dilansir dari Daily Star, Rabu (22/7), kedua tim sejatinya sudah menemukan kata sepakat dalam satu hal. PSG mau Di Maria dan MU juga sudah membuka pintu. Si pemain sendiri juga sudah oke. Kini urusan yang belum selesai adalah soal yang paling penting: harga.

MU ingin lebih dari 50 juta poundsterling (hampir Rp1,1 triliun), sementara PSG datang membawa 40 juta poundsterling (sekitar Rp835 miliar). Di angka berapa akhirnya ketemu? Atau megaproyek ini kandas? (adk/jpnn)


MANCHESTER - Sudah tiga hari ini, petinggi Manchester United dan Paris Saint Germain terlibat pembicaraan serius soal transfer Angel Di Maria. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News