Indah Dewi Pertiwi, Kembalikan Kebanggan Bangsa

Indah Dewi Pertiwi, Kembalikan Kebanggan Bangsa
Indah Dewi Pertiwi. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
MASYARAKAT butuh media untuk menumbuhkan semangat di tengah kondisi bangsa yang carut marut. Momentum itu terbuka lebar lewat SEA Games 2011.

"Repot yah, semua media angkat masalah politik dan hukum yang nggak jelas akhirnya. Seharusnya kita meniru olahraga. Waktu, pemain, peraturan dan hukumannya jelas. Celakanya, olahraga kita juga banyak skandalnya. Semoga SEA Games bisa mengembalikan kebanggaan pada prestasi olahraga," ujar Indah panjang lebar.

Sebagai tuan rumah, pelantun lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tersebut meminta atlet Indonesia mengedepankan kejujuran. Sebab, tak ada gunanya juara di kandang sendiri kalau berlaku curang atau tak menerima kekalahan.

"Atlet harus utamakan sportivitas untuk juara. Mereka tidak hanya membawa nama diri sebagai atlet tetapi membawa nama bangsa sebagai pahlawan olahraga. Aku yakin kita bisa juara dengan cara yang bersih," cetusnya.

MASYARAKAT butuh media untuk menumbuhkan semangat di tengah kondisi bangsa yang carut marut. Momentum itu terbuka lebar lewat SEA Games 2011. "Repot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News