Indahnya Arti Nama Anak Kahiyang dan Bobby

Indahnya Arti Nama Anak Kahiyang dan Bobby
Kahiyang Ayu saat hamil. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama cucu kedua Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang lahir pada Rabu (1/8), akhirnya diputuskan.

Namanya diumumkan langsung oleh Kahiyang didampingi oleh Bobby, di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/8).

"Banyak yang tanya namanya siapa. hari ini ibunya yang kasih tau namanya siapa," ucap Bobby mengawali pembicaraan kepada media.

Pada kesempatan itu, Kahiyang yang terlihat sangat bahagia pun menyebutkan siapa nama yang mereka pilih untuk putri pertama mereka.

"Nama putri kami. Hahaha.. Sedahmirah Nasution. Artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, soleha dan dermawan bagi orang-orang sekitar," ucap Kahiyang.

Bobby kemudian melanjutkan bahwa putrinya yang terlahir dengan panjang 49 cm dan berat badan 3,4 kg, saat ini dalam kondisi sehat.

"Sudah bisa jalan keluar, sudah bisa jalan-jalan di kamar tapi ya kalau terlalu banyak jalan ya kena marah dokter juga," katanya sembari tersenyum.(fat/jpnn)

Presiden Joko Widodo baru saja mendapatkan cucu kedua dari anaknya pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News