Indahnya...Anies Bawa Anak, Agus dan Ahok Didampingi Istri

Indahnya...Anies Bawa Anak, Agus dan Ahok Didampingi Istri
Anies Baswedan saat bercengkrama dengan anaknya di Kampanye Damai Sabtu (29/10). Foto: Gunawan/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampak enjoy bersama anak-anaknya mengikuti perhelatan kampanye damai di kawasan Monas, Sabtu (29/10).

Ya, dalam ajang yang digeber KPU DKI itu, Anies tidak ditemani calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, lantaran masih dalam perjalanan pulang dari Amerika Serikat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut tampak membawa dua anaknya untuk menyaksikan deklarasi kampanye damai itu.

"Anak-anak mau lihat pawai dan deklarasi damai, acara seperti ini tidak apa-apa," ujar Anies di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (29/10).

Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat tersebut menambahkan, salah satu pasangan wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni, juga membawa cucunya. "Bu Sylvi juga bawa cucu-cucunya. Saya kan belum punya cucu," katanya.

Sementara untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono tampak ditemani oleh sang istri Annisa Pohan, seperti halnya pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. 

Deklarasi damai ini dimulai sekira pukul 07.00 WIB, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti komitmen ketiga pasangan calon, partai politik pengusung, dan tim kampanye untuk melaksanakan kampanye damai.

Dalam deklarasi kampanye damai itu akan juga dilakukan pawai kendaraan hias yang akan mengitari jalur Monas-Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Harmoni lalu kembali lagi ke Monas. (cr2/jpg/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampak enjoy bersama anak-anaknya mengikuti perhelatan kampanye damai di kawasan Monas, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News