Inden All New Xenia Membeludak

Inden All New Xenia Membeludak
Inden All New Xenia Membeludak
SERPONG - PT Astra Daihatsu Motor baru saja mengeluarkan All New Xenia beberapa waktu lalu. Kini, mobil tersebut sudah mulai dipasarkan di sejumlah daerah, Tangerang salah satunya.

Untuk wilayah Tangerang, launching perdananya dihelat di Summarecon Mall Serpong (SMS). Yang menarik, sekalipun launching masih satu pekan lagi, namun calon konsumen sudah boleh melihat langsung All New Xenia dan memesannya. Karena sejak Rabu (23/11), Daihatsu memamerkan mobil generasi terbaru Xenia.

“Kami mengenalkan All New Xenia secara perdana untuk wilayah Tangerang di SMS selama satu pekan. Calon konsumen bisa melihat langsung keunggulan mobilnya,” kata Andy Widjaja, Kepala Cabang Astrido Daihatsu Cabang Serpong, KAmis (24/11).

Andy mengemukakan, konsumen yang melakukan pemesanan All New Xenia di lokasi pameran akan mendapatkan beberapa keuntungan. Antara lain suvenir dan doorprize yang akan diundi pada puncak acara.

Selain itu, selama pameran pihaknya juga memberikan down payment (DP) 10 persen serta angsuran yang ringan untuk kemudahan konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. “Di lokasi pameran calon konsumen sudah bisa memesan All New Xenia. Tapi kalau untuk segera bisa di tangan harus sedikit bersabar, karena mobilnya masih inden,” papar Andy.

SERPONG - PT Astra Daihatsu Motor baru saja mengeluarkan All New Xenia beberapa waktu lalu. Kini, mobil tersebut sudah mulai dipasarkan di sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News