JPNN.com

Indian Scout Bobber Bergrafis Emas 24 Karat, Hanya 177 Unit

Senin, 12 Maret 2018 – 10:06 WIB Indian Scout Bobber Bergrafis Emas 24 Karat, Hanya 177 Unit - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Indian Motorcycle bekerjasama dengan pembuat minuman whisky legendaris Jack Daniels, mengeluarkan sebuah Scout Bobbers edisi terbatas hanya 177 unit.

Tapi jangan langsung berpikir bahwa motor akan menginspirasi warna hitam dan putih yang kuat dalam merek minuman tersebut.

Indian Motorcycle malah memilih cat hitam berpadu emas yang diarahkan pada kelir dari kendaraan pemadam kebakaran milik Jack Daniels.

Unik memang, tapi perlu diketahui Jack Daniels memiliki skuad pemadam kebakaran tersendiri yang merupakan standar keamanan kerja mereka. Apalagi sudah terlalu banyak kasus yang berkaitan minuman keras yang mudah terbakar.

Motor bergaya bobber hasil rancangan Klock Werks Kustom Cycles ini mengambil kelir hitam doff dengan tambahan grafis emas 24 karat di atas spatbor dan tangki bensin.

Kustomisasi lainnya, jok kulit dengan jahitan khusus serta pegangan tangan dan tuas geser. Lapisan emas 24 karat juga membalut logo Indian. Harga yang ditawarkan sekitar 14,449 GBP atau sekitar Rp 275,5 juta. Motor mulai dikirimkan pada Juli mendatang. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...