Indika Energy Bagi Dividen Rp 437 M

Indika Energy Bagi Dividen Rp 437 M
Indika Energy Bagi Dividen Rp 437 M
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan Tahunan 2008 (RUPST - LB) PT Indika Energy Tbk (INDY) memutuskan untuk membagikan Rp 437,4 miliar dari total laba yang diperolehnya pada tahun buku 2008 kepada pemegang sahamnya. Nilai itu setara dengan 40,3 persen dari perolehan laba bersih (net profit) yang berjumlah total Rp 1.085 triliun.

"Persentasenya sekitar 40,3 persen dari laba bersih perseroan, atau sama dengan Rp 84 per lembar saham," ujar M Arsjad Rasjid PM, Presiden Direktur Indika Energy, dalam jumpa pers seusai RUPS.

Selain menyepakati pembagian dividen, RUPST-LB ini juga menyetujui mengangkat Wishnu Wardhana sebagai Wakil Presiden Direktur Indika, serta Richard Bruce Ness dan Edy Junaedy Danu dalam jajaran dewan direksi.

Sementara itu, terkait dengan proses penyelesaian akuisisi terhadap PT Petrosea (PTRO), pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut masih dalam proses penyelesaian administrasi. Karena dalam akuisisi ini yang terlibat adalah tiga perusahaan yang berbeda dan listed di bursa, apalagi dengan domisili negara dengan yurisdiksi yang berbeda.

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan Tahunan 2008 (RUPST - LB) PT Indika Energy Tbk (INDY) memutuskan untuk membagikan Rp 437,4 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News