Indodax Umumkan Para Pemenang Short Film Festival 2021

Indodax Umumkan Para Pemenang Short Film Festival 2021
Para pemenang Indodax Short Film Festival (ISFF) 2021. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Malam penganugerahan Indodax Short Film Festival 2021 (ISFF) telah berlangsung pada Rabu (15/12), yang tayang melalui YouTube Indodax.

Indodax Short Film Festival (ISFF) saat ini menjadi event terbesar bagi para pembuat film pendek di Indonesia, yang pada tahun ini telah berlangsung ketiga kalinya.

Acara ini mengundang berbagai respons positif para pembuat film di Indonesia, yang juga menjadi juri dalam acara ini.

Mereka yakni sutradara kenamaan Fajar Nugros, aktris Ayushita, Andi Bachtiar Yusuf, Anjas Maradita, dan Dian Rintari sebagai perwakilan Indodax.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan animo masyarakat pada ISFF 2021 terus meningkat, kuantitas film yang mencapai ratusan dan kualitas film yang masuk ke direktori pun sangat baik.

Pada tahun ini, ISFF 2021 mengambil tema limitless, yang berarti tanpa batas.

“Pengambilan tema Limitless memiliki makna dimana kami ingin setiap pegiat film tidak akan membatasi dirinya untuk terus berkreasi. Sehingga, film-film yang dihadirkan pun bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk lepas dari batasan dan belenggu yang menghambat,” jelasnya. 

Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada para penonton dan masyarakat Indonesia

Sementara itu, Fajar Nugros sangat senang Indodax konsisten menggelar lomba film pendek dari tahun ke tahun.

“Buat saya yang berangkat dari film pendek, ini merupakan kesempatan bagi para short film maker di luar sana untuk menunjukkan karya mereka. Tema Limitless tepat karena Indodax berimprovisasi pada situasi yang terbatas karena pandemi ini dan tetap menggelar event ini. Itu sesuai dengan roh film pendek,” timpal Fajar Nugros.

Dalam rangkaian penyelenggaraan acara ISFF 2021 ini, Indodax tidak hanya menyelenggarakan lomba film pendek, namun juga menggelar dua workshop terkait film pendek.

Indodax Short Film Festival (ISFF) saat ini menjadi event terbesar bagi para pembuat film pendek di Indonesia, yang pada tahun ini telah berlangsung ketiga kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News