Indofood Resmi Sponsori PSMS Medan Selama Tiga Musim

Indofood Resmi Sponsori PSMS Medan Selama Tiga Musim
Kapten PSMS, Legimin Raharjo, CEO PSMS Dodi Taher, Head of Consumer Enggamenet-Corporate Marketing PT Indofood Fierman Authar, Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Kiper PSMS, Abdul Rohim saat pers rilis di Medan, Kamis. Foto: ist

jpnn.com, MEDAN - Jelang kompetisi Liga 1 bergulir, PSMS Medan kembali mendapatkan suntikan dana segar dari sponsor baru.

Adalah salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, PT Indofood sepakat mendukung PSMS selama tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, NorthCliff juga sudah melakukan teken kontrak kerja sama sebagai sponsor utama klub kebanggaan Kota Medan ini.

Juga DJ Sport yang resmi menjadi appareal selama satu musim.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher menjelaskan pihaknya sangat senang dengan kerja sama ini.

“Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga 1 2018. Kami PSMS Medan juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI,” ujarnya dalam temu pers di Hotel Garuda, Medan, Kamis (22/2/2018) siang.

Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Tbk, Fierman Authar menambahkan keputusan pihaknya mensponsori klub PSMS Medan agar semakin dekat dengan publik Medan.

Selain itu, dia menilai sepakbola masih menjadi olahraga favorit di Tanah Air. “Kami melihat olahraga bola yang paling populer di Inodnesia. Masyarakat Indonesia juga sudah lama menerima Indofood. Indofood ingin bekerjasama dengan PSMS karena kita ingin terus berinteraksi dengan masyarakat di sini,” ungkapnya.

Jelang kompetisi Liga 1 bergulir, PSMS Medan kembali mendapatkan suntikan dana segar dari sponsor baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News