Indonesia Arena Siap Jadi Panggung Final DBL Seri DKI Jakarta

Indonesia Arena Siap Jadi Panggung Final DBL Seri DKI Jakarta
Pebasket SMAN 70 Jakarta, Salima Syafa Zahra saat mencoba Indonesia Arena, Jakarta, Kamis (16/11/2023). Foto: DBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Final DBL seri DKI Jakarta edisi 2023 berlangsung spesial mengingat partai puncak akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

Venue berkapasitas 16.250 penonton itu jadi tempat perhelatan dua tim terbaik putra putri di ibu kota.

Direktur DBL Indonesia, Masany Audri memberikan apresiasi buat semua pihak yang telah memberikan dukungan terselenggaranya final DBL seri DKI Jakarta di Indonesia Arena.

“Terima kasih untuk semua pihak yang membantu mewujudkan terciptanya final di venue terbaik di Indonesia. Final DBL seri Jakarta spesial mengingat akan dihelat di tempat yang menjadi venue pertandingan FIBA World Cup 2023,” ungkap Masany.

DBL ke depannya berencana untuk rutin menggunakan Indonesia Arena agar bisa memotivasi sekolah untuk lebih berprestasi.?

Dengan adanya hal ini, DBL diharapkan bisa meningkatkan intensitas turnamen pada edisi berikutnya

“Keinginan kami adalah bagaimana dukungan pemerintah yang luar biasa kepada olahraga basket itu harus juga kami dukung kembali.”

"Bagaimana gedung yang sudah mewah dan indah ini yang diperuntukkan olahraga basket itu akan tetap sering dipakai untuk olahraga basket bukan acara yang lain,” tambah Masany.

Final DBL seri DKI Jakarta edisi 2023 berlangsung spesial mengingat partai puncak akan diselenggarakan di Indonesia Arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News