Indonesia di Grup Berat

Indonesia di Grup Berat
Indonesia di Grup Berat
JAKARTA - Tiga hari jelang keberangkatan ke Laos untuk turun di ajang Piala AFF U-16 2011, skuad timnas Indonesia kian percaya diri. Kemarin sore tim besutan Mundari Karya itu berhasil mengalahkan tim Divisi III Urakan FC dengan skor 4-3 dalam uji coba di Lapangan Timnas Senayan.

Empat gol Timnas U-16 ke gawang Urakan FC, semuanya diboyong pemain terbaik MUFC 2011,  Saptian David. "Anak-anak bermain sesuai apa yang kami inginkan. Hari ini menjadi seleksi terakhir sebelum memutuskan membawa 20 nama, jadi kita mencoba memberi kesempatan kepada semua pemain lewat rotasi," ujar Mundari Karya. "Ada banyak pemain bagus di skuad saat ini. Setiap generasi selalu melahirkan pemain bintang, saya melihat David salah satunya," lanjutnya.

Baca Juga:
     

Sisa dua hari sebelum bertolak ke Laos untuk berlaga di Piala AFF U-16 2011, selain fokus memilih 20 nama dari 28 pemain yang saat ini mengisi pelatnas, jajaran pelatih praktis hanya bisa memberi menu recovery kepada pasukannya.

"Kami tidak bisa bisa memaksakan fisik pemain, tadi rotasi terus kami lakukan meski permainan tim anak-anak sedang bagus.  Terlalu berisiko jika pemain muda dipaksakan fisiknya. Kami mencoba menjaga fisik pemain, biar nanti saat main di Laos mereka bisa tampil habis-habisan," bebernya.

JAKARTA - Tiga hari jelang keberangkatan ke Laos untuk turun di ajang Piala AFF U-16 2011, skuad timnas Indonesia kian percaya diri. Kemarin sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News