Indonesia Diminta Investasi Perumahan di Kenya

Indonesia Diminta Investasi Perumahan di Kenya
Indonesia Diminta Investasi Perumahan di Kenya
JAKARTA - Tingginya kebutuhan masyarakat akan perumahan, membuat pemerintah Kenya mengajak Indonesia untuk melakukan investasi di negara tersebut. Pasalnya, menurut Menteri Perumahan Kenya, Peter Shoita Shitanda, para pengembang di negaranya sendiri belum mampu memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat.

"Backlog (kekurangan kebutuhan) perumahan di Kenya sangat besar. Sayangnya, pengembang kami belum mampu memenuhinya. Karena itu, kami mengharapkan pemerintah Indonesia maupun pengembang, mau berinvestai di Kenya di sektor perumahan," tutur Shitanda dalam keterangan persnya, Rabu (9/3).

Sang menteri pun memuji konsep perumahan yang telah dijalankan pemerintah Indonesia. Makanya sehubungan dengan itu, dia berharap Indonesia dapat membantu pemerintah Kenya di bidang pembangunan perumahan.

Sementara itu, Sekretaris Menpera Iskandar Saleh menyatakan, peluang kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Kenya dalam bidang pembangunan perumahan ke depan, memang terbuka lebar. Apalagi menurutnya, ada kesamaan terkait kebutuhan perumahan bagi masyarakat yang cukup besar di kedua negara tersebut.

JAKARTA - Tingginya kebutuhan masyarakat akan perumahan, membuat pemerintah Kenya mengajak Indonesia untuk melakukan investasi di negara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News