Indonesia Masters 2020: Pasangan Nomor 1 Dunia Keluhkan Angin Istora

Indonesia Masters 2020: Pasangan Nomor 1 Dunia Keluhkan Angin Istora
Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran nomor satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong tak menemui kesulitan di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1) sore, pasangan asal Tiongkok itu menundukkan wakil tuan rumah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 21-14-21-13.

Meski menang straight game, Zheng/Huang mengaku masih harus beradaptasi dengan kondisi angin yang ada di Istora.

“Hari ini sudah cukup oke mainnya, tetapi memang masih ada beberapa error yang seharusnya tidak perlu terjadi. Kami harus memperbaiki ini supaya di pertandingan selanjutnya sudah bisa lebih baik lagi,” kata Zheng seperti dikutip dari Djarum Badminton.

“Permainan kami sudah cukup baik. Namun, memang masih ada beberapa kendala, terutama masalah angin di lapangan. Kami memang belum terbiasa dengan kondisi angin di sini, tetapi tetap bisa diatasi,” sambung Huang.

Kemenangan tadi menjadi yang ketujuh buat Zheng/Huang atas Hafiz/Gloria. Rekor head to head sementara kedua ganda tersebut kini menjadi 7-1.

Di babak kedua atau 16 Besar nanti, Zheng/Huang akan ditantang ganda campuran asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang lolos lewat kemenangan 21-14, 21-17 atas pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. (bt/db/jpnn)

Pasangan asal Tiongkok itu masih bisa menang di babak pertama Indonesia Masters 2020, meski mengeluh soal angin Istora.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News