Indonesia Masters 2021: Jones Ralfy Jansen, Alumni PB Djarum yang Kini Berbendera Jerman

Indonesia Masters 2021: Jones Ralfy Jansen, Alumni PB Djarum yang Kini Berbendera Jerman
Pebulu tangkis ganda campuran Jones Ralfi Jansen. Foto: (BWF)

jpnn.com, BALI - Pebulu tangkis Jerman Jones Ralfy Jansen ternyata senang menjalani rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali.

Bersama pasangannya Linda Efler, Jansen akan bermain di Indonesia Masters 2021 (16-21 November) dan Indonesia Open 2021 (23-28 November).

Jones mengaku terkesan dengan konsep gelembung yang diterapkan di turnamen kali ini.

Bermain di Bali, berarti sama saja balik kandang bagi Jones. Pasalnya Jones merupkan pria kelahiran Jakarta yang memilih menjadi warga negara Jerman pada 2017.

"Sejauh ini saya sangat menikmati konsep turnamen yang digelar di sini. Memang tidak ada yang lebih dari Indonesia. Semua orang di sini sangat baik mulai dari pengurus, hingga panitia," ungkap Jansen saat ditemui di The Westin Resort, Senin (16/11).

Setiap kali berada di Indonesia, pemain yang akrab disapa Ralfy itu merasa seperti pulang ke kampung halamannya sendiri.

"Saya senang di sini bisa kembali berbicara bahasa Indonesia, setiap kali pulang ke Indonesia berasa seperti di rumah. Memang sudah jalannya, saya memilih jalur masing-masing dan akan enjoy satu sama lain," ungkap Ralfy.

Jones Ralfy Jansen merupakan pemain blasteran yang lahir di Jakarta dari ayah seorang warga negara Jerman dan ibu orang Indonesia.

Pebulu tangkis Jerman, Jones Ralfy Jansen merasa seperti pulang ke kampung halaman saat mengikuti Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News