Indonesia Open 2023: Atlet Muda Amalia & Fikri Ungkap Pengalamannya Minum Le Minerale

Indonesia Open 2023: Atlet Muda Amalia & Fikri Ungkap Pengalamannya Minum Le Minerale
Pebulutangkis ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi saat minum Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi dan Muhammad Shohibul Fikri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Le Minerale, yang telah mendukungnya selama berlaga di Indonesia Open 2023.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya kepada kami. Terima kasih pula kepada Le Minerale yang telah menghadirkan sensasi kesegaran serta menjaga kebugaran dan kebutuhan kami akan mineral esensial,” ucap Amalia.

Amalia menyadari kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale telah membantunya mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya.

"Le Minerale memberikan sensasi kesegaran yang unik. Rasanya yang murni dan alami membuat saya merasa lebih segar dan terjaga energinya. Selain itu, secara pribadi, saya merasa bahwa dengan mengonsumsi Le Minerale, saya dapat menjaga tingkat kecukupan mineral yang optimal," ujar Amalia.

Wanita kelahiran Sukoharjo, 14 Oktober 2001 itu mengatakan kandungan mineral essensial Le Minerale sangat dibutuhkan sebagai pebulutangkis.

"Minuman ini mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang penting untuk menjaga keseimbangan elektrolit dan fungsi otot yang optimal. Dan Le Minerale inilah air minum terbaik yang bisa dengan cepat menggantikan mineral-mineral tersebut dan menjaga tubuh saya tetap bugar," tutur dia.

Sementara itu, pemain ganda putra Muhammad Shohibul Fikri mengatakan, setelah bertanding atau berlatih tubuhnya membutuhkan cairan yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat untuk tampil pada sesi latihan maupun pertandingan berikutnya.

"Le Minerale merupakan air mineral yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat. Bagi saya, Le Minerale membantu menggantikan cairan yang hilang dan membantu mengembalikan mineral tubuh. Rasanya yang enak juga karena ada manis-manisnya membuat saya minum lebih banyak,  sehingga saya dapat pulih dengan lebih cepat dan siap menghadapi sesi latihan atau pertandingan berikutnya," ungkap Fikri.

Le Minerale merupakan air mineral yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News