Indonesia Pasti Bisa Salurkan 9 unit Mobil Vaksin ke Polres Metro Bekasi

Indonesia Pasti Bisa Salurkan 9 unit Mobil Vaksin ke Polres Metro Bekasi
Gerakan Indonesia Pasti Bisa menyalurkan sembilan unit mobil vaksin dalam mendukung vaksinasi keliling Polres Metro Bekasi. Foto dok Gerakan Indonesia Pasti Bisa

jpnn.com, BEKASI - Gerakan Indonesia Pasti Bisa menyalurkan sembilan unit mobil vaksin dalam mendukung vaksinasi keliling Polres Metro Bekasi.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan pada Rabu, (1/9). 

Vaksinasi keliling ini menargetkan sebanyak satu juta dosis vaksin bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk mobil vaksin, Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga membantu memfasilitasi program vaksinasi keliling dengan menyalurkan insentif dan konsumsi bagi tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas, perlengkapan handscoon, masker, Alat Pelindung Diri (APD), coolbox, obat-obatan, serta sembako untuk masyarakat.

Menurut Kombes Hendra Gunawan, vaksinasi keliling bersama Indonesia Pasti Bisa akan dilakukan dengan konsep micro massif yaitu tingkat RW.

Tujuannya, agar vaksinasi keliling ini dapat secara langsung menyasar ke masyarakat dan memudahkan pelayanan vaksin.

“Terima kasih atas support yang diberikan oleh Gerakan Indonesia Pasti Bisa yang telah memfasilitasi program vaksinasi keliling ini. Kami semakin optimis program ini akan berjalan dengan lancar. Seperti arahan dari pemerintah, targetnya untuk wilayah penyangga hingga September nanti harus sudah 70% warganya divaksin," ujar Kombes Hendra Gunawan.

Rudi Valinka, perwakilan Gerakan Indonesia Pasti Bisa menambahkan pihaknya apresiasi ide dari Polres Metro Bekasi yang melakukan jemput bola untuk kegiatan vaksin ini.

Gerakan Indonesia Pasti Bisa menyalurkan sembilan unit mobil vaksin dalam mendukung vaksinasi keliling Polres Metro Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News