Indonesia Properti Expo 2022: Ada Rumah Rp 168 Juta, Cicilan Ringan Banget

Indonesia Properti Expo 2022: Ada Rumah Rp 168 Juta, Cicilan Ringan Banget
Pameran Indonesia Properti Expo bertajuk ‘KPR BTN Merdeka’ kembali digelar sejak 13 - 21 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC). Foto dokumentasi BTN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Properti Expo bertajuk ‘KPR BTN Merdeka’ kembali digelar. Pameran hasil kolaborasi PT. Adhouse Clarion Events dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk ini sudah dimulai sejak 13 - 21 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC).

Ajang promosi dan transaksi ini didukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), sekaligus menjadi rangkaian dari peringatan Hari Perumahan Nasional tahun 2022 yang diperingati setiap 25 Agustus.

Vice President PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata mengatakan Indonesia Properti Expo merupakan ajang bergengsi dan berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

Keunggulannya adalah masyarakat bisa memperoleh informasi di sektor properti lebih cepat dan mudah karena berlokasi di satu tempat dan waktu. 

"Jadi, masyarakat bisa menggali lebih detail terkait rumah impian yang akan dibelinya,” jelas Vice President PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata dalam keterangannya, Rabu (17/8).

Penyelenggaraan Indonesia Properti Expo ke-41 ini, lanjutnya, melibatkan peserta 11 pengembang subsidi, 44 pengembang nonsubsidi, dan tujuh peserta dari penyedia pendukung perumahan.

Selain itu, juga menampilkan 315 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp 168 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo mengakui permintaan rumah terus meningkat dan jumlahnya cukup besar. 

Indonesia Properti Expo 2022 menyediakan rumah murah bagi pasangan muda, dengan cicilan ringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News