Indonesia Re Salurkan Bantuan Sambil Edukasi Siswa akan Pentingnya Berasuransi

Indonesia Re Salurkan Bantuan Sambil Edukasi Siswa akan Pentingnya Berasuransi
Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM & Corporate Secretary Indonesia Re, Robbi Y Walid (kiri) dan Kepala Sekolah SMA Karang Arum Cilengkrang, Ivan Masdudin (kanan). Foto: Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re terus memberikan edukasi tentang pentingnya berasuransi kepada masyarakat, termasuk siswa SMA.

Edukasi itu dilakukan lewat Indonesia Re Mengajar yang bertajuk Asuransi Peduli Edukasi.

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Indonesia Re Robbi Y Walid menyatakan bahwa Indonesia Re Mengajar merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tahunan yang telah berlangsung sejak 2016.

Kali ini, Indonesia Re Mengajar berkolaborasi bersama PT Jasa Raharja untuk memberikan sosialisasi di SMA Karang Arum Cilengkrang, Bandung.

"Kami memberikan pemahaman akan jenis-jenis asuransi berdasarkan kebutuhannya dan topik mengenai keselamatan berkendara," ungkap Robbi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (15/6).

Dalam kesempatan itu Indonesia Re juga memberikan donasi berupa perangkat komputer beserta dengan paket internetnya guna mendukung kegiatan belajar mengajar di SMA Karang Arum Cilengkrang.

Robbi berharap siswa dapat mengakses informasi yang dibutuhkan terkait proteksi diri dengan mudah.

Kegiatan ini mengusung konsep fun workshop dengan melibatkan seluruh pelajar di SMA Karang Arum Cilengkrang.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re terus memberikan edukasi tentang pentingnya berasuransi kepada masyarakat, termasuk siswa SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News