Indonesia Spices Business Forum and Expo Bakal Digelar di Sumut

Indonesia Spices Business Forum and Expo Bakal Digelar di Sumut
Jalur Rempah Nusantara. Foto: Humas Ditjen Kebudayaan

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Perhelatan Indonesia Spices Business Forum and Expo (ISBFE) 2021 bakal digelar di Kota Parapat, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada 10-12 Desember 2021.

Acara ini merupakan momentum mengembalikan kejayaan rempah Nusantara di masa lalu untuk diduplikasikan untuk meraih kejayaan rempah di masa depan.

Berbagai persiapan telah gencar dilaksanakan oleh panitia pusat serta panitia lokal yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk menyukseskan kegiatan ISBFE 2021.

Rapat koordinasi panitia pusat dan panitia lokal terus dilakukan, baik secara online maupun offline.

“Dalam rapat koordinasi antara panitia pusat dan panitia lokal yang intens, saya optimistis acara ISBFE 2021 bisa terselenggara dengan baik dan lancar di Sumatera Utara. Apalagi kami mendapat dukungan penuh dari Bapak Gubernur Sumut, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumut, Kadin Sumut, hingga Bupati Simalungun," ujar Ketua Panitia Pusat ISBFE 2021 Gamal Nasir.

“Kami terus melakukan koordinasi panitia lokal dan saya mengajak seluruh stakeholder rempah agar bersatu menyukseskan ISBFE 2021 serta merebut kembali kejayaan rempah Nusantara,” imbuh Gamal Nasir.

Ketua Panitia Lokal ISBFE 2021, Lies Handayani Siregar menuturkan secara prinsip Sumatera Utara siap menggelar event internasional ini.

“Tanggal 15 November 2021 sudah ada Surat Keputusan Panitia Lokal sehingga kami sudah leluasa bergerak secara formal. Panitia lokal tetap intens melakukan koordinasi dengan panitia pusat baik secara formal maupun informal untuk memastikan kegiatan ISBFE 2021 berhasil digelar,” kata Lies.

Perhelatan Indonesia Spices Business Forum and Expo (ISBFE) 2021 bakal digelar di Kota Parapat, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada 10-12 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News